Spesifikasi KIA Carens Indonesia



KIA Motor Indonesia beberapa waktu lalu telah memperkenalkan salah satu varian yang telah pernah ada sebelumnya di Indonesia, yaitu All New KIA Carens. Di negara asalnya sendiri (Korea) All New KIA Carens mempunyai 2 pilihan, 5 dan 7 kapasitas penumpang. Karena karakter konsumen di Indonesia berbeda dengan Korea yaitu lebih memilih mobil yang kapasitas penumpangnya banyak, maka pilihan hanya cuma 1 yaitu 7 kapasitas penumpang.


KIA Carens Indonesia

Untuk mesin sendiri All New KIA Carens di Indonesia hanya memiliki 1 tipe mesin saja yaitu mesin bensin dengan 2.0 Liter DOHC double CVVT. Dari data spesifikasi, All New KIA Carens memilik daya maksimum 162 Ps pada putaran 6000 Rpm dan torsi maksimum 19,8 Kg.m pada 4800 Rpm. Maka dengan data tersebut All New KIA Carens menjadi yang terbesar di antara para kompetitornya.


Spesifikasi KIA Carens Indonesia

Untuk urusan keselamatan, pihak KIA Motors Corp menjadikannya hal ini yang paling utama dari segalanya. Tidak tanggung tanggung, pihak KIA Motors Corps menguji crash test Carens baru ini di eropa, dan hasilnya 5 stars. Untuk rem New Carens memakai cakram depan maupun belakang. ABS, EBD, BA dan airbag merupakan standar keselamatan yang harus dimiliki new Carens. Dari kelengkapan yang ada di carens baru ini menjadikan modal dasar untuk dapat bersaing di dunia otomotif nasional.


Spesifikasi KIA Carens Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut
Hubungi Marketing KIA Indonesia
DENNY
0812.0577.0109
0878.7799.6011

0 komentar:

Posting Komentar