Spesifikasi KIA Carens

Spesifikasi KIA Carens - Kembali lagi KIA datang dengan SUV terbaiknya yaitu adalah KIA Carens. Mobil ini memang menjadi produk yang sudah lama disukai oleh konsumen Indonesia. mobil ini sangat cocok dijadikan mobil keluarga karena mobil ini memiliki desain yang sederhana tetapi tetap enak untuk dipandang. KIA Carens memang berkembang menjadi varian yang sangat sesuai dengan zaman maka tidak salah jika KIA selalu mempertahankan produk yang satu ini. 

spesifikasi kia carens
kia carens terbaru 2015 
interior kia carens 2014 2015
spesifikasi mobil carens indonesia
interior mobil kia carens terbaru 2015 indonesia

Ada banyak sekali alasan kenapa Anda memilih KIA Carens sebagai kendaraan anda, dan jika Anda belum memiliki mobil ini akan tetapi tertarik untuk membelinya maka Anda harus mengerti spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil KIA Carens ini. KIA Carens Terbaru ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar yaitu 2000 (cc), dengan sistem DOHC. Pada mobil ini menggunakan 4 buah silinder yang ditiap silindernya memiliki 4 buah katup yang berfungsi untuk memaksimalkan pembakaran. Tenaga yang dapat dihasilkan mobil ini adalah 152 (ps) pada saat mesin berputar 6500 (rpm). Torsi maksimal dari mobil KIA Carens ini adalah 19,9 (nm) saat mesin bekerja pada 4800 (rpm). Konsumsi bahan bakar pada mobil ini cukup irit karena memiliki pembakaran yang bagus.

MESIN KIA CARENS 2015
TRANSMISI KIA CARENS 2015

Untuk pilihan transmisi pada KIA Carens ada dua buah jenis yang ditawarkan, yang pertama adalah sistem transmisi manual dan yang kedua adalah automatic, kedua sistem transmisi tersebut memiliki 6 kecepatan yang berbeda. Pada sistem suspensi menggunakan jenis Mc pherson yang sudah sangat nyaman untuk membuat mobil tidak terlalu bergetar.

KIA CARENS 2015 VERSI INDONESIA

Sistem pengereman juga sangat bagus karena menggunakan cakram di setiap roda kendaraan. Dengan penggunaan rem cakram tersebut membuat mobil tersebut yang sangat aman untuk Anda gunakan. Untuk detail spesifikasi KIA Carens, kami coba lampirkan tabel data tehnik sebagai referensi anda.

Performance and measurements
Body type
MPV
Number of doors
5
Number of seats
7
Engine (cc/type)
1591/4
Fuel type
Unleaded
Max power (bhp/rpm)
133/6300
Pulling power (lb/ft)
122
Driven wheels
Front
Length (mm)
4525
Width (mm)
1805
Height (mm)
1605
Boot space (max ltr)
1650
Kerb weight (kg)
1483
Manufacturers figures
0-60 mph (secs)
 10.9
Max speed (mph)
 115


0 komentar:

Posting Komentar