Spesifikasi KIA Sportage t2015

Spesifikasi KIA Sportage 2015 - Mobil SUV dari negeri ginseng ini memang tiada duanya jika dipredikatkan sebagai mobil SUV yang canggih dan kaya akan fitur. Yak inilah KIA Sportage yang meluncur pada kuartal pertama 2014 ini untuk menggantikan varian lawasnya. Model terbaru mobil SUV dari pabrikan Korea ini mengusung berbagai perubahan untuk mendorong performa, stabilitas, dan kenyamanan yang dicapai semakin tinggi dari varian sebelumnya. Rancang desain yang lebih menawan dan jeroan yang dioprek maksimal membuat KIA Sportage menjadi salah satu kandidat terbaik bagi siapapun yang menginginkan mobil SUV. Lalu bagaimanakah spesifikasi dari mobil SUV KIA ini?

EKSTERIOR
Untuk membahas mobil SUV yang satu ini sebaiknya kita membahas spesifikasi KIA Sportage dari segi luarnya terlebih dahulu. Jika anda melihat sekilas mobil ini, mobil SUV ini sangat tampak gagah dan berwibawa dengan velg 17 dan 18 baru yang terpasang di kaki-kaki mobilnya. 


Lalu pada bagian depannya anda bisa melihat tampilan grille baru dengan konsep hitam yang berlubang-lubang  yang semakin menambah eleganitas dari mobil ini. Jika anda menurunkan mata anda kebawah anda akan menemukan foglamp berdesain baru dengan memanjang horizontal yang sangat berbeda dengan konsep foglamp sebelumnya yang hanya kecil. 


Lalu jika anda pindah ke belakang dari KIA Sportage ini anda akan menemukan desain kombinasi lampu ala BMW yang mempunyai garis-garis lurus yang jika dinyalakan akan menyerupai lampu LED. 

INTERIOR
Sisi interior KIA Sportage 2015. Begitu anda memasuki ruang kabin dari mobil SUV ini, anda akan disuguhi sebuah konsep interior mobil yang mewah dan modern. Warna-warna yang menghiasi dinding-dindingnya juga terasa kalem. 


Baluran apik putih dan abu-abu menghiasi interior KIA Sportage untuk varian Platinumnya. Sedangkan untuk varian LX dan EX KIA memilih warna hitam sebagai warna pendampingnya. Untuk varian Platinumnya, KIA Sportage ini dilengkapi dengan AC digital yang lengkap dengan Dual Zone Mode dan Climate Controlnya. Sedangkan varian lainnya masih menggunakan tombol analog tapi juga sudah dilengkapi dengan Climate Control.


Untuk posisi duduknya jangan khawatir, karena KIA Sportage ini menawarkan dudukan Reclining Seat untuk kursi belakangnya sehingga kita mudah mengatur posisi duduk yang pas. Panoramic Sunroof juga semakin menambah kenyamanan mobil ini dengan kaca depan dan belakang yang dapat dibuka secara terpisah. Selain itu disektor hiburannya KIA Sportage dilengkapi dengan Head Unit yang dapat memutar DVD, Bluetooth, USB, AUX dengan cadas. Fitur canggih yang melengkapi spesifikasi KIA Sportage adalah Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control, dan Downhill Brake Control yang sangat berguna bagi pengemudi.

MESIN

Untuk bagian dapur pacunya KIA Sportage 2015 menyematkan mesin baru Nu Engine 2.0 L D-CVVT yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar dari generasi mesin sebelumnya. Dengan Engine baru  tersebut mobil MPV ini dapat memuntahkan tenaga maksimal 158 PS pada 6500 rpm dan torsi maksimal yang dapat digapai 19.6 kg.m pada 4000 rpm. Dengan perubahan-perubahan yang dilakukan KIA ini tentunya membuat spesifikasi KIA Sportage semakin mantap dan fitur-fiturnya lebih lengkap dari mobil-mobil MPV lainnya.

Baca Juga :
Harga dan Promo Paket Kredit KIA Sportage

0 komentar:

Posting Komentar